Solusi Hemat Energy

Ditengah keluhan masyarakat mengenai kenaikan tarif dasar listrik, membuat kita harus berfikir lebih cermat lagi agar dapat meminimalisir pengeluaran. Hidup hemat dapat dimulai dari berbagai segi kehidupan seperti hemat bahan bakar minyak, hemat listrik hingga hemat air. Kenaikan tarif listrik dilakukan secara bertahap yakni setelah tahun baru 2017 atau tepatnya 1 Januari 2017, dilanjutkan 1 Maret 2017 dan Juli 2017. Dengan adanya kondisi yang demikian, masyarakat harus lebih bijak dalam penggunaan listrik. 

Sumber daya yang kita gunakan sehari-hari juga harus lebih hemat dalam memanfaatkannya, semisal penggunaan air bersih. Penghematan air dapat diminimalisir dengan pemilihan pompa air yang hemat energy serta tekanan air tetap sempurna. Salah satu merk ternama untuk kebutuhan pompa air pendorong yang hemat energy adalah Grundfos. Dikutip dari laman resmi Grundfos, pada kesempatan kali ini Grundfos memperkenalkan Grundfos SCALA2. Pompa air Grundfos SCALA2 di desain sebagai solusi kebutuhan teknologi untuk pompa air pendorong hemat energy dan tekanan air yang sempurna. 

 Tonton Video Berikut ini : 
 


SCALA2 merupakan sebuah pompa pendorong all-in-one yang ringkas dan tenang. SCALA2 menawarkan solusi rumah tangga dengan tekanan air yang sempurna di semua keran dan di setiap saat, bahkan ketika shower digunakan saat mandi, keran air dapur tetap dapat berjalan dan juga ketika mobil sedang dicuci diluar. SCALA2 dioptimalkan untuk pendorong domestik, sebagai pilihan yang sempurna untuk pemilik rumah dan installer sejenis. 

Kelebihan dari SCALA2 ini adalah mudah dipasang, ringkas, tekanan dapat diatur, rendah suara 47dB dan terdapat 7 indikator proteksi. Bentuk SCALA2 yang cukup ringkas sehingga mudah dipasang baik di dalam lemari dapur sekalipun dan juga secara otomatis dapat menyesuaikan tekanan inlet dan konsumsi air dirumah anda. SCALA2 ini merupakan satu-satunya solus pendorong air terintegrasi yang dirancang dengan berbagai macam kemudahan untuk rumah tangga. 

http://www.ewarehouse.atkc.com.my/image/ewarehou/image/data/product_images/powertools/controlpanel.jpg


Tidak tanggung-tanggung, Grundfos membuat SCALA2 untuk mencukupi semua kebutuhan pendorong domestic, pekerjaan instalasi bangunan perumahan yang hingga 3 lantai 8 keran, solusi tepat jika menggunakan SCALA2 ini. Fitur intelligent pump control pada SCALA2 mampu memonitor system dan kompensasi hilangnya tekanan. Hal ini untuk mengatur tingkat tekanan air, SCALA2 akan mengatur aliran air dari semua keran agar berjalan lancar. SCALA2 akan memenuhi kebutuhan air bersih dengan jenis pompa air yang berkualitas dengan 7 indikator proteksi. 

Untuk mendapatkan pompa SCALA2 ini sangat mudah, cukup download aplikasi Grundfos Indonesia di Smartphone Android kamu atau kunjungi toko Pompa terdekat. Ingat ya, khusus Android untuk download aplikasinya. 

https://i.ytimg.com/vi/g-9WOyJNC2I/maxresdefault.jpg


SCALA2 garapan Grundfos ini memang bisa diandalkan, system inverter pada pompa air pendorong akan mengatur konsumsi listrik sesuai dengan banyaknya keran yang dibuka. Teradapat control panel yang akn membantu anda semakin mudah. Terdapat Grundfos Eye, Pressure indicator, pressure setting buttons, on/off button, reset button, dan alarm indicator lights. Grandfos SCALA2 memiliki operating conditions sebagai berikut : 
  • System pressure Max 10 bar 
  • Liquid temperature 0°C to + 45°C 
  • Ambient temperature Max 55°C 
  • Relative air humidity Max 95% 
Sedangkan untuk technical data SCALA2 :
  • Mains voltage 1 x 240 V, 
  • 50Hz Enclosure class FI
  • nsulation Class X4D (suitable for outdoor installation) 
  • Sound pressure level <47 dBa
  • Approvals and markings ASNZ4020, CE


Grundfos telah lama dipercaya sebagai pompa air berkualitas dan handal. SCALA2 memberikan desain, inovasi, kenyamanan, kesederhanaan dan mudah diatur. SCALA2 ini merupakan jenis baru yang memiliki daya tahan serta terintegrasi sesuai kebutuhan sumber air. Dilengkapi juga dengan pompa, motor, sensor, tangki, driver dan non return valve dalam satu unit yang mudah dipasang. Kontroler pada SCALA2 sesuai dengan konsumsi daya dengan keluaran air yang dibutuhkan sehingga dapat menghemat energy dan mengurangi tagihan energy anda.

SCALA2 untuk melindungi pompa memberikan berbagai fitur pelindung dengan dry running protection yang secara otomatis akan berhenti beroperasi saat sumber air habis. Selain itu dry running protection juga untuk membantu mencegah kerusakan. Fitur anti unnatural cycling untuk mendeteksi adanya siklus yang tidak alami melalui indkator perlindungan pada panel control.

Nah kabar baiknya, bagi kalian yang tinggal di daerah dengan pasokan listrik buruk atau sering terkena pemadaman listrik, SCALA2 tetap dapat berjalan di generator. Karena SCALA2 memiliki kemampuan untuk dapat menangani berbagai voltase. Keren kan….

Manfaat lain dari penggunaan SCALA2 ini adalah operasi yang sepi. Kok bisa ? Iya berkat teknologi magnet dan pendinginan air yang permanen pada SCALA2, sehingga pompa air yang satu ini menjadi salah satu pimpa boosting domestic paling tenang saat ini.
 
Naaah tunggu apalagi, dapatkan pompa SCALA2 ini sangat mudah, cukup download aplikasi Grundfos Indonesia di Smartphone Android kamu atau kunjungi toko Pompa terdekat.

Cek Video Grundfos SCALA2 - Installation video berikut ini :

Tekanan Air Beragam, Cek Video Grundfos berikut :

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komunikasi Lintas Budaya (Makalah)

JENIS CITRA (Frank Jeffkins)

Cara Membuat Kerajinan Dari Tanah Liat